Tuesday, August 17, 2010

Apa Itu Sahabat?



Kadang orang dengan mudah bilang "dia sahabat aku". Memang tidak salah jika kita punya banyak sahabat, tapi sahabat apakah yang dimaksud? Terkadang ada yang mengaku kalau mereka saling bersahabat tapi saling menjelek2an satu sama lain. Hey Bvusvuk dong. Hehehe maaf tidak ada maksud menyinggung yang tersinggung ya :) Tapi memang benar kan, kalau seperti itu tidak pantas dibilang sahabat. Sahabat itu melindungi, memberi solusi, mengkeritik langsung di depan kita (ga curi-curi waktu di belakang buat ngomongin), menghibur, saling membantu, dan juga menjaga. Saya bersyukur punya orang yang benar2 saya anggap sahabat, Maya Antika, karena 4 tahun berteman dan sampai sekarang alhamdulillah masih bareng (Yaaa, meskipun suka ribut2an juga). Hahahaha, Maya dan saya punya sifat yang ga beda jauh. Cerewet! kalo ngomong maya dibilang TOA, dan saya dibilang speaker, panggilan dari senior waktu SMA. Tapi Maya orangnya lebih jaim daripada saya, saya cenderung apa adanya dan ga gengsian.
Nah, ini yang paling konyol, gara2 lawan jenis jadi bertengkar bahkan putus persahabatan! Untung saya dan Maya ga pernah tertarik sama orang yang sama. Maya ga suka yang brewokan, saya suka yang berewokan. Maya suka yang gaul(ayam kampus), saya suka ayam kampung, ngga deng. Alhamdulillah deh pokoknya. Lebay!
Hahahahaha pastii aja pengen ketawa, padahal ga ada yang lucu. Maya selalu tidak mau kalah, makanya kalau debat sama dia udah deh yu mari ga akan abis2, Ya Ga May? Saya tau ekspresi Maya seperti apa pas baca ini :P Thank you Maya :)

2 comments:

  1. setujuu...! itulah sahabat. menyentuh deh postingannya.. :')
    aku juga lagi bikin postingan ttg sahabat di blog aku. hehe. mampir atuh.. ;p

    ReplyDelete
  2. oke ulan yang cantik. nanti malam kikko mampir ke blogmua ya:)
    jadi kangen nih sama sahabat~~ wuuu

    ReplyDelete

Devon Rex Cat