Wednesday, June 23, 2010

The Day With Coffee

kurang huruf E :P

Nama sebuah band yang unik. Para personilnya juga punya kepribadian yang unik, ada yang hobi ngupil tapi diem-diem. Lukman, Momo, Harry,Zensa, wah kok saya mndadak lupa gini personilnya siapa aja. Maafkan saya teman-teman, ampunnn.....
Saya sempat diajak buat ngeband bareng mereka, saya pernah ikut latihan beberapa kali. Tapi saya pernah bilang "kalau ada yang lebih bagus, ga apa-apa dia aja yang jadi vokalis :)"
Bukan apa, mengapa, dan kenapa. Saya memang suka menyanyi (ya dengan suara yang seperti ini), tapi saya kurang suka ngeband ataupun mendalami untuk menjadi seorang singer. Meskipun sering kali senior pemusik bilangkalau saya harus mengembangkan bakat saya, dan mereka menawarkan diri untuk mendampingi saya latihan. Dulu saya sering ikut lomba nyanyi, mengisi acara, yah tapi cukup untuk saya, sekarang menjadi penyanyi kamar mandi yang membuat tetangga sebelah rumah kena berisiknya suara saya. Hahaha.

Oya, saya iseng coret-coret buat band kalian..





Ykikko

No comments:

Post a Comment

Devon Rex Cat