Wednesday, June 16, 2010

Kebiasaan Saya Saat Tidur

Tidur hal yang saya sukaaa, kerena saat tidur saya bisa bermimpi apa saja yang saya mau. Terkadang saya membayangkan sesuatu dulu sebelum tidur. Hahahaha. Ini juga disebabkan karena saya suka susah tidur jadi ngelamun dulu deh.

Biasanya kalau tidur posisi tubuh suka seperti kucing, saya juga kurang tau kenapa. Ya dari kecil memang seperti ini-___-

Ini dia kebiasaan aneh saat tidur. Mama membangunkan saya karena saya belum makan malam (atau makan siang atau apalah pokoknya ketika saya tidur). Saya bangun, makan dan minum juga melakukan aktifitas lain. Dan langsung tidur lagi.
Saat bangun tidur, saya bertanya kepada mama "Ma, ade belum makan malem ya?aduh, lupa terus"
"Ya Ampun gusti, tadi malem kan kamu makan, di bangunin sama mama" Jawab mama sambil tertawa terbahak-bahak.

Saya lupa tuh, saya tidak ingat, yang saya tahu, tadi malam saya mimpi makan tapi kerasa kenyang beneran. Sama seperti kejadian sore ini, saya ketiduran gara-gara antri pemakaian komputer (padahal ini komputer milik saya). Mama membangunkan saya dan membelikan 1 porsi cuanki lezat kesukaan saya. Bangun tidur, seperti biasa, cerita kepada mama kalau tadi saya mimpi makan cuanki. Dan ternyata.... Ya mama menjawab seperti apa yang selalu mama jawab.

Dan ada lagi, ini dialami saya setiap tidur di rumah nenek dari papa. Karena kamar sodara saya ada di lantai 2 otomatis saya juga tidur di sana. Nahhh, sewaktu tidur seringkali saya ngelindur "Bi Rani? Ade mana, udah sekolah belum?" sambil berjalan mau menuruni anak tangga yang pertama.
Tante saya langsung menarik tangan saya dan menyuruh saya tidur. Bukan ngelindur ini saja, ada yang lain tapi saya lupa apa saja yang pernah diceritakan kepada saya.

Ternyata saya hobi ngelindur, padahal kalau tidur di kamar sendiri, saya tidak pernah ngelindur deh.. Teman baik saya tertawa saat mendengar cerita saya yang satu ini. O My Gosh, so silly. Hahahaha!!!

2 comments:

  1. thx for ur sweet comment on my post ,, :)

    ngga jg kok kak ,, hihi~ >.<
    ini inggrisnya pas pas an .

    wanna follow me ? if u don't mind ,,
    :)

    visit back anytime,
    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya sama-sama :)
    nanti saya follow blogmu ya cantik..
    ajarin bahasa inggrisnya dong.hihi

    ReplyDelete

Devon Rex Cat