Wednesday, June 30, 2010

Ia membawaku ke dunia

© artwork by Rectavia Kikko Ganenda

Gambar ini terinspirasi setelah saya menonton video dokumenter ibu yang melahirkan anak pertamanya.
Ya, saat saya menontin video itu sungguh campur aduk rasanya, ngilu kaget takut dan takjub.
Pantas saja ada yang bilang "surga itu di telapak kaki ibu", memang benar, betapa besarnya perjuangan sang ibu untuk melahirkan anak bayi yang mungil dan lucu. Sampai anaknya tumbuh besar menjadi seseorang yang cantik/ tampan, sukses, menjadi orang yang baik.

Tadi waktu dini hari kira-kira pukul 01 am, saya memperlihatkan video itu kepada teman saya melalui email, bukan maksud apa-apa karena saya sendiri ngeri melihatnya...
"aduh jadi kangen mama, surga di telapak kaki ibu, perempuan itu hebat ya." reaksi teman lelaki yang melihatnya..
Dan sahabat saya, Maya, ya dia tidak mau membukanya karena takut "ih perempuan ga boleh liat kaya gitu kikko, nanti takut. Aku ga mau nyetel ah, ngeliat gambarnya aja udah enek."

Tapi tidak akan jadi wanita sempurna jika kita (perempuan) melewatkan yang satu ini. Tentunya, ini akan dialami nanti beberapa tahun lagi ketika kita sudah memiliki pasangan hidup yang benar-benar kita sayangi :)

Mama hebat, mama seorang ibu yang kuat.....

**yaampun, ternyata telepon rumah berdering, tanteku baru melahirkan. Sungguh kebetulan :)
SELAMAT YA OM JEFFRY dan TANTE INDRI ATAS KELAHIRAN PUTRINYA..
mudah-mudahan menjadi anak yang soleh, cantik dan sukses dikemudian hari..aminn

8 comments:

  1. teteh bukannya kalo she harusnya brings ya?terus kan lampau jadi brought?hehehe maaf teh kalo koreksinya salah :p

    ReplyDelete
  2. hah aiya ca pake s.makasih koreksiannya tadi buru-buru gara2 kesenengan ada sodara yang melahirkan, aku benerin deh yaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. wah iya teteh sama sama :) selamat ya buat tantenya teteh yang baru melahirkaaaaan

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. hey kiko sayang, maaf sms itu nyampenya tengah malem yah..
    kiko yuk mau ikut liat partus beneran, daya khayal kamu bagus yah baru liat film dokumenter udah bisa gambar seperti itu, apalagi kalau liat aslinya
    hmm kiko aku kangen banyak banget cerita..

    ReplyDelete

Devon Rex Cat