Tuesday, February 7, 2012

SEE Y GIRAFFE


Hi Girafffee.. U knoo how much i love u huh?:"3
Sedih sekali ketika tahu Jerapah di Kebun Binatang Bandung sudah tidak ada lagi.. Kira-kira 2 tahun lalu, 2009 saat ada perkuliahan di luar kampus untuk menggambar rupa hewan. Yang aku lihat hanya ada kandang dengan atap tinggi menjulang yang di dalamnya hanya ada kerbau dan sapi :.(
Ada yang bilang sang jerapah mati karena teracuni sampah, dan ada pula yang bilang kalau binatang yg tinggi ini mati karena tidak ada pasangan sehingga tidak bisa berkembang biak.
Terakhir kali aku datang ke Kebun Binatang Bandung ini sewaktu aku masih duduk di bangku sekolah dasar. Dan yang ku ingat, aku memberi kacang untuk si jangkung ini, aku sangat takut ditelan olehnya, lidahnya menjulur begitu panjang..
Aku mau pergi ke taman safarriii, hallo burung unta, ilama! dan pastinya HALLO JERAPAH




fav shoes from my boyfie <3 thanks a lot :)






make up a la bengeb ditendang jerapah :)))


Cukup banyak barang-barang berbentuk/bergambar Jerapah yang aku punya. I'll post it, soon :)

Necklace by @JiraveDC

No comments:

Post a Comment

Devon Rex Cat