Sunday, February 5, 2012

Salam, Mbak Diela :)

Sudah lama sekali tidak membuat karya, yaaa menggambar atau apalah itu kalian sebut.
Alat-alat pun sudah lupa nyimpan.. Dan aku berharap jika aku menemukan semuanya, mereka masih bisa digunakan alias belom kadaluarsa. hihihi..






Ini dia, yang terlintas dalambenak. Seorang perempuan bernama Diela Maharani yang ingin ku gambar kali ini :) Hmmm, kenapa tiba-tiba ingin menggambar mbak Diela?

Tadi pagi, aku membaca time line @gogirlmagazine yang berkicau tentang bonus TAS untuk edisi majalah go girl bulan Februari 2012 ini! Tapi sayang sekali link foto yang go girl share tidak bisa dibuka. Dengan rasa penasaran dan juga bersemangat, pergilah aku ke toko buku terdekat!
"wah kebetulan nih! deket sini kan ada BSM"
karena sore tadi Aldi sedang futsal di daerah sana, bergegaslah aku berangkat ke toko buku di BSM.

Lihat kiri kanan kok go girlnya ga ada ya...
"Teh, go girlnya udah keluar? masih ada?" langsung saja tanya teteh penjaga toko buku itu.
"Ohhhhh, udah habisssss" muka pucat sedih kaget, baru keluar tapi kok udah habis.
Refleks ku mention @gogirlmagazine "kehabisaaan :(", go girl mereply dan bilang gak mungkin habis karena itu baru terbit, baru keluar kemarin bahkan belum ke semua kota tersebar.
Ketika aku balik lagi ke Si Teteh, Teteh penjaga toko bilang "OOOHHH, belum ke luar di sini. saya kira yang edisi Januari. Kalo januari sudah habis"
Yaaahhh -____-

Kebetulan persib main hari ini! Aku dan Aldi mampir ke rumah Kak Okky, sekalian nontoonnn :3
buka-lah aku itu go girl punya twitter... Klik Twit Pict.. Oalahhhhh.. Ini pasti gambarnya Mbak Diela! Ternyata, ilustrasinyaaaaa, benar karya Mbak Diela..

Hemmm, ku ingat-ingat, dulu Mbak Diela pernah mau order tas di Jirave, tapi kehabisan :S
Dulu pertama kali tahu Mbak'e dari blogger, tiba-tiba terdampar di sana dan langsung terkagum-kagum lihat karyanya! Sekitar tahun 2010 mungkin ya...

Jadi tiba-tiba ingin menggambar Mbak Diela dehh.. :3





Silahkan berkunjung ke pagenya Mbak Diela, dijamin suka deh sama karya-karyanya <3
Diela Maharani

No comments:

Post a Comment

Devon Rex Cat