Sunday, August 21, 2016

Hm? :)

Hi,

Betapa rindunya menulis..
Ya, terlihat dari postingan terakhir 31 July 2013. Dannnn sekarang sudah 21 Agustus 2016. Hm, 3 tahun lamanya?!
Berjanji pada diri sendiri untuk rutin menulis blog, tapi sayang sekali tidak banyak waktu luang untuk membuka ruangan yang sangat ku sukai, namun kini sudah berdebu.
Berjanji menulis dengan bahasa inggris (tentunya agar teman di negeri seberang sana bisa mengerti apa yang saya tulis) tapiiii emmmm, masih balelol :))
Baiklah, saya akan menulis seperti di tahun tahun pertama saya bermain di blog ini.

Selama beberapa tahun ini banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan, rasanya seperti mata terbuka lebar melihat luasnya dunia. Lari pun tak ada hentinya karena perjalanan yang tiada akhir.
Seorang anak kecil yang bisa dibilang childish kini perlahan-lahan menjadi dewasa. Belajar mengontrol emosi, amarah maupun tangisan. Terlebih lagi kini saya sudah menjadi seorang ibu. Tak boleh sedih di depan anaknya, harus bisa menjaga kesal / marah di depan anaknya.

Waktu berputar memang sangat cepat, kedipkan mata maka kau seperti telah melewati mesin waktu itu! Terkadang rindu rasanya masa-masa bermain di sekolah / kampus sewaktu dulu. Ketika saya buka kembali album foto semasa SD, membuka gundukan foto box bersama teman SMP, lalu berpindah ke laptop untuk membuka file JPEG foto semasa SMA dan kuliah--- Ohh, memori satu persatu kembali menari disekitar saya!!

Omong-omong, apa yang ingin saya tulis saat ini? Entahlah, hanya ingin melepas kerinduan, kerinduan pada semua di tahun-tahun lalu..

Hehe

No comments:

Post a Comment

Devon Rex Cat